Faperta IPB

Pelepasan Wisudawan Wisudawati Fakultas Pertanian Tahap VII Tahun Ajaran 2021/2022

WhatsApp Image 2022-07-07 at 15.00.08
NEWS

Pelepasan Wisudawan Wisudawati Fakultas Pertanian Tahap VII Tahun Ajaran 2021/2022

Selama dua tahun setelah melewati masa pandemi covid 19, Fakultas Pertanian IPB kembali membuka acara pelepasan wisuda secara offline bertempat di Auditorium Toyib Hadiwijaya Faperta pada Selasa, 28 Juni 2022.

Dihadiri 45 tamu undangan diantaranya Plt. Dekan Fakultas Pertanian Prof. Suryo Wiyono, M.Sc, Wakil Dekan bidang Akademik dan Kemahasiswaan, calon wisudawan wisudawati tahap 6, lulusan terbaik Fakultas Pertanian, Ketua Departemen dan Sekretaris Departemen juga Komisi Pendidikan di Departemen.

Pelepasan wisuda tahap 6 kali ini, mendapatkan lulusan terbaik Program Sarjana dan Magister. Hayu Widi Yuana dari Departemen Agronomi dan Hortikultura dengan IPK 3,80. Rani Novita Departemen Proteksi Tanaman dengan IPK 3,94, Heri Syahputra Pratama Siregar Departemen Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan Dengan IPK 3,22 dan Yoshua Shandy Yudha Departemen Agronomi dan Hortikultura dengan IPK 3,76.

Plt. Dekan Fakultas Pertanian Prof. Suryo Wiyono, M.Sc dalam kata sambutannya keberhasilam ini merupakan awal lebwersihan selanjutnya bosa berkarya dengan baikm mendapat duungan saudara dan masyarakat. Menjalin komunikasi dengan fakultas, banyak yang dibanggakan karena fakultas tertua di IPB, dari segi alumni sudah banhak berkiprah di berbagai bidang bisnis organisasi kemasyarakatan dan sosial dan dari segi kontribusinya bagi penbembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta inovasi . Kita bisa menjaga nama baik Fakultas Pertanian IPB tetap menjaga nilai-nilai luhur menjadi pondasi bagi keberhasilan saudara-saudara semuan dan juga untuk kemjuan pertanian juga bangsa indonesia.