All for Joomla All for Webmasters

Dalam rangka program lanjutan Agrianita IPB untuk mewujudkan kepedulian dan keinginan berbagi kebahagiaan, agrianita Faperta IPB menggelar acara dengan tema Faperta berbagi. Agrianita Faperta IPB membagikan 136 paket sembako kepada pegawai IPB, khususnya pegawai harian lepas dan tenaga honorer di Pelataran Koridor Fakultas Pertanian pada Kamis, (10/12).

Program Bakti sosial yang mendapat dukungan dari berbagai sponsor maupun donasi individu ini, berhasil mengumpulkan donasi berupa paket yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, teh celup, bihun, kopi bubuk, kecap manis, sirup dan mie instan.

Dekan Fakultas Pertanian IPB, Dr. Sugiyanta, M.Si  dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Faperta berbagi akan mendorong Fakultas Pertanian untuk mencapai visi misi Fakultas, ungkapnya. “Dibelakang laki-laki sukses selalu ada wanita yang sukses, dibelakang Fakultas Pertanian yang sukses didukung Agrianita yang hebat.”Tambahnya

Kegiatan Faperta berbagi adalah suatu kegiatan penutup akhir tahun juga sebagai bentuk perhatian yang diberikan kepada pegawai IPB agar dapat menambah semangat kerja dan mempererat tali silaturahmi. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Agrianita IPB Retna Widayawati, SP yang akan menjadikan Agrianita Faperta sebagai ujung tombak IPB. (Kompilasi tulisan Yotube Official Agrianita IPB, foto : Tendik Faperta IPB).

Leave A Comment

Translate »