All for Joomla All for Webmasters

Dalam rangkaian acara Summer Course Online Faperta 2020, program pengenalan lingkungan pertanian tropika sangat penting dilakukan salah satunya dengan mengadakan kompetisi Undergraduate Student Opinion Competition (SOC). Kompetisi SOC ini diadakan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang pertanian tropika dari aspek lingkungan dan ekologi, biodiversitas serta aspek produksi dan manajemen. Kompetisi SOC ini telah diselenggarakan pada penutupan Summer Course secara online Pada Jumat (2/10).

Peserta yang mengikuti kegiatan SOC ini menyerahkan paper serta bahan presentasi (PPT) Undergraduate Student Opinion Competition dengan kriteria sebagai berikut ; Paper ditulis dalam format bebas 1-2 halaman, Peserta wajib membuat slide 5-10 halaman slides, Peserta akan melakukan presentasi pada tanggal 2 Oktober 2020 selama 5 menit, Seluruh paper yang masuk dan presentasi akan dinilai oleh Tim Juri. Penilaian dilakukan oleh dewan juri dengan  presentasi pada tanggal 2 Oktober 2020. Skor tertinggi akan dilakukan penobatan sebagai pemenang Juara 1, 2 dan 3 kategori opini presentasi.

Kategori Penghargaan Undergraduate Student Opinion Competition masing-masing mendapatkan hadiah: 1st Winner: Uang senilai Rp. 1.250.000 dan piagam penghargaan internasional, 2nd Winner:Uang senilai Rp. 1.000.000 dan piagam penghargaan internasional, 3rd Winner:Uang senilai Rp. 750.000  dan piagam penghargaan internasional.

Juara lomba Undergraduate Student Opinion Competition Summer Course Online 2020 – Fakultas Pertanian dimenangkan oleh juara 1 Emelly Fitria (Kyoto University, Japan), Juara 2 Yuta Jinzenji (NPUST, Indonesia) dan Juara 3 dimenangkan oleh Naoya Katsuhama (Kagoshima University, Japan).

 

Leave A Comment

Translate »