All for Joomla All for Webmasters

Fakultas Pertanian Resmi melepas Calon Wisudawan Tahap I tahun 2018/2019

Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor resmi melepas calon wisudawan tahap I tahun akademik 2018/2019  Selasa, 24  September 2019 di Auditorium Toyib Hadiwijaya.

Calon wisudawan Fakultas Pertanian tahap ke I berjumlah 48 calon wisudawan lulusan Fakultas Pertanian terdiri dari S1, S2 dan Program Doktor. Fakultas Pertanian mendapatkan empat lulusan terbaik sarjana diantaranya, Devi Oktavia dengan IPK 3,97 (Departemen Agronomi dan Hortikultura), Sefin Mei Sa’roni dengan IPK 3,89 (Departemen Proteksi Tanaman), Fatimah Azzahra dengan IPK 3,82 dengan IPK 3,82 (Departemen Arsitektur Lanskap) dan Muhammad Wahid dengan IPK 3,66 (Departemen Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan).

Dekan Fakultas Pertanian Dr. Suwardi mengatakan dalam kata sambutannya, untuk menghadapi tantangan di masa yang akan datang dimana era sedang tidak menentu diharapkan para lulusan dapat bekerjasama dengan bidang disiplin ilmu yang berbeda dengan demikian akan menghasilkan sesuatu yang besar.

“Untuk program Master dan Doktor silahkan kembali ketempat kerjanya masing-masing dan jangan sungkan untuk datang ke IPB sebagai almamater tercinta dan datang untuk berdiskusi.” Ungkapnya

Leave A Comment

Translate »