All for Joomla All for Webmasters

Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor resmi melepas calon wisudawan  tahap IV tahun akademik 2018/2019  Selasa, 15  Januari  2019 di Auditorium Toyib Hadiwijaya.

Calon wisudawan Fakultas Pertanian tahap ke empat berjumlah 86 calon wisudawan lulusan Fakultas Pertanian terdiri dari S1, S2 dan Program Doktor.

Selain itu Fakultas Pertanian mendapatkan empat lulusan sarjana dengan IPK sangat memuaskan diantaranya, Tubagus Muhamad Risky dari Departemen ITSL dengan pujian IPK 3,62 , Yogi Budi Utami dari Departemen AGH  dengan pujian IPK 3,86 , Zahrotun Nisa Departemen Proteksi Tanaman dengan sangat memuaskan  IPK 3,69 , Evi Silviana Heryanti dengan sangat memuaskan IPK 3,79.

Dalam Pelepasan tahun ini, Fakultas Pertanian menobatkan Yogi sebagai lulusan terbaik Fakultas Pertanian IPB, setelah lulus ia ingin menjadi pengusaha di bidang pertanian karena menurutnya bidang pertanian menjadi sector penting dalam kaitannya menunjang kehidupan manusia. Hal tersebut disampaikan juga oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Suwardi dalam kata sambutannya, beliau menyatakan bahwa lulusan Fakultas Pertanian IPB harus memprioritaskan pekerjaan sesuai dengan minat masing-masing, semoga lulusan Fakultas Pertanian mendapatkan pekerjaan dan juga bisa menjadi wirausahawan di bidang pertanian dan menciptakan lapangan pekerjaan. Rid

Leave A Comment

Translate »