All for Joomla All for Webmasters

Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Pertanian 2018

Pelepasan wisuda tahap III 2018, Fakultas Pertanian melepas calon wisudawan Fakultas Pertanian Selasa, 11  Desember  2018 di Auditorium Toyib Hadiwijaya. Calon wisudawan Fakultas Pertanian mendapatkan tiga  lulusan terbaik diantaranya, Meliana Aulia Wiharto dari Departemen ITSL dengan pujian IPK 3,56 , Siti Chalimah AGH   dengan pujian IPK 3,88 , Wahyuning Dwi Novitasari dari Departemen Proteksi Tanaman dengan pujian IPK 3,78  dan Dewi Galuh Suciani dari Departemen Arsitektur Lanskap dengan pujian IPK 3,78.

Dalam kata sambutan Dekan Fakultas Pertanian Dr.  Suwardi, beliau berpesan agar calon wisudawan membawa angin segar di suatu tempat pekerjaan bagi yang sudah bekerja, “mudah-mudahan sebagai calon wisudawan kalian adalah Duta Fakultas terbaik di Indonesia dalam meniti karir setelah lulus dari Fakultas Pertanian.” Katanya.  “Jika ada masalah di lapangan,  Dekan Faperta mengingatkan untuk tidak sungkan dalam berkonsultasi kepada kami, dan setelah sukses nanti jangan lupakan kami untuk membuka tangan dalam membantu teman-teman yang kurang mampu.” Tambahnya.

Dalam kesempatan memberikan kata sambutan singkat, Dr. Syarifah Iis Aisyah sebagai sekjen Ikatan Alumni (IKA) Faperta mengatakan bahwa IPB mencetak lulusannya selain berkarir juga dapat menjadi seorang entrepreneur. “Selain itu  agar calon lulusan IPB mudah mendapatkan pekerjaan, kami memfasilitasi beragam Bursa Kerja, bila anda ingin melanjutkan sekolah kami membuka beragam beasiswa, sebab pada tahun pertama, kami akan mengawal  lulusan IPB pada tahun pertama hingga tahun ketiga supaya lebih terarah,”Tuturnya.

Leave A Comment

Translate »