All for Joomla All for Webmasters

Dekan Faperta IPB Berikan Penghargaan kepada Civitas Akademika Faperta

Badan Eksekutif Mahasiswa, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor (BEM Faperta IPB) memberikan apresiasi kepada civitas akademika Faperta yang berprestasi. Apresiasi tersebut diberikan pada malam penganugerahan, Mahakarya Faperta tahun 2018 di Auditorium Thoyib Hadiwijaya, Minggu (18/11). Apresiasi ini diberikan kepada civitas akademika supaya terus berprestasi sesuai dengan kemampuan masing-masing. Apresiasi ini diberikan oleh Dekan Faperta IPB secara langsung.

“Jadi pemberian penghargaan ini diberikan kepada civitas akademika di Fakultas Pertanian yang berprestasi, baik prestasi akademik maupun nonakademik. Kadang-kadang prestasi nonakademik akan diperlukan setelah lulus dari Fakultas Pertanian,” tutur Dekan Faperta IPB, Dr. Ir. Suwardi, M.Agr.

Ia juga berharap kepada mahasiswa terutama, dapat mewarnai dunia sesuai dengan keilmuwan masing-masing. Tidak hanya itu Ia juga berharap kepada civitas pertanian supaya ikut mendukung ketersediaan pangan di Indonesia.

Mahasiswa yang mendapat penghargaan adalah mahasiswa berprestasi, mahasiswa wirausaha, dan aktivis organisasi kemahasiswaan. Tidak hanya mahasiswa, dosen Faperta IPB pun juga mendapat penghargaan, mulai dari dosen dengan publikasi terbanyak, pemilik nilai tertinggi di EPBM dan Ketua Departemen Berprestasi. Malam penganugerahaan kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan seni seperti tari piring.

Leave A Comment

Translate »