All for Joomla All for Webmasters

Pelepasan Wisuda Tahap II Fakultas Pertanian, Oktober 2018

Pelepasan wisuda tahap II kali ini, Fakultas Pertanian melepas calon wisudawan Fakultas Pertanian Selasa, 16  Oktober  2018 di Auditorium Toyib Hadiwijaya.

Calon wisudawan Fakultas Pertanian tahap ke dua berjumlah 58 calon wisudawan lulusan Fakultas Pertanian terdiri dari S1, S2 dan Program Doktor.

Selain itu Fakultas Pertanian mendapatkan empat lulusan terbaik diantaranya, Sinta Triyanti dari Departemen ITSL dengan pujian IPK 3,67 , Dwi Wahyu Rokhmaningsih Departemen AGH   dengan pujian IPK 3,98 , Amanda Ertiara Hariyanto Departemen Proteksi Tanaman dengan sangat memuaskan  IPK 3,46 , Fitri Amalia Masyita dengan dengan sangat memuaskan IPK 3,26.

Dalam kata sambutan Dekan Fakultas Pertanian Dr. Suwardi, beliau menyampaikan bahwa ada penilaian negatif dari luar mengenai lulusan IPB, “yang pertama lulusan IPB memiliki individual yang sangat tinggi, sehingga sulit untuk bekerjasama yang kedua,  lulusan IPB tidak mau bekerja di lapangan melainkan ingin duduk didala kantor, ini merupakan kesalahan besar. Untuk dua poin negatif tersebut bagaimana kita bisa membuang stigma negative tersebut agar lulusan IPB Fakultas pertanian mampu bekerja dimanapun dan mengedepankan pertanian, “Tuturnya.

Leave A Comment

Translate »