All for Joomla All for Webmasters

Pelepasan Calon Wisudawan Tahap VII April 2018

Dalam rangka pelepasan wisuda tahap VII tahun ajaran 2017/2018, Selasa 24 April 2018 di Auditorium Toyib Hadiwijaya Faperta. Dekan Fakultas Pertanian melepas sekitar 70 calon wisudawan yang akan dilantik pada Rabu 25 April 2018. Pelepasan wisuda tahap VII kali ini, menghasilkan lulusan terbaik yakni atas keputusan berita acara rapat kelulusan yang dihadiri oleh Wakil Dekan dan Ketua Departemen dan Komisi Pendidikan memutuskan untuk IPK tertinggi lulusan terbaik peringkat satu oleh Majesta esa Sofian dari Departemen Agronomi dan Hortikultura dengan IPK 3,83 Cumlaude.

Dari Departemen Proteksi Tanaman peringkat dua dengan IPK 3,66 diperoleh Siti Kamila Najah Cumlaude. Selanjutnya untuk peringkat ke tiga dari Manajemen Sumberdaya Lahan yakni Widya Fini Safitri dengan IPK 3,61 Cumlaude. Kemudian yang terakhir peringkat empat dari Departemen Arsitektur Lanskap Wulidatul Binuril Imany dengan IPK 3,49 sangat memuaskan.

Dalam kata sambutan Dekan Faperta, mengatakan bahwa kelulusan ini merupakan langkah awal dan perjuangan yang sangat panjang untuk mendapatkan pekerjaan maupun kewirausahaan, tetapi lulusan IPB dengan disiplin ilmu yang tinggi berharap agar mendapat pekerjaan yang besar dan setelah menjadi orang sukses supaya tidak melupakan alamamater IPB. (rdh)

Leave A Comment

Translate »