All for Joomla All for Webmasters

Pelepasan Wisuda Tahap VII

Pelepasan wisuda tahap VII kali ini, Fakultas Pertanian melepas calon wisudawan Fakultas Pertanian Selasa, 20  Maret 2018 di Auditorium Toyib Hadiwijaya. Calon wisudawan Fakultas Pertanian mendapatkan empat  lulusan terbaik diantaranya, Prayogo Probo Asmoro dari Proteksi Tanaman dengan IPK 3,81, Muhammad Erison Caesar Sansurya dari Agronomi dan Hortikultura dengan IPK 3,81, Indah Sari Persadani dengan IPK 3,68 dan terakhir Zahra Nindira Rizqiyani dengan IPK 3,63.

Pada kesempatan kali pelepasan wisuda tahap VII bersamaan dengan terpilihnya pejabat baru Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Suwardi M.Agr dan Wakil Dekan Bidang Sumberdaya Kerjasama dan Pengembangan Dr.Ir. Ahmad Junaedi, M.Si.

Dalam kata sambutan Dekan, beliau berpesan “agar mengembangkan apa yang telah dipelajari di IPB dan menguatakan instansi masing-masing, mudah-mudahan para wisudawan nantinya dapat berkarir dengan sukses di tempat kerja masing-masing dan setelah sukses untuk tidak melupakan almamater Fakultas Pertanian.” Tuturnya.

 

Leave A Comment

Translate »