All for Joomla All for Webmasters
Riuh Rendah Faperta Sambut Seriaction 2018

Terhitung tanggal 15 Februari hingga 9 maret 2018, bertepatan dengan dilaksanakannya rangkaian Seriaction  2018 dimana seriaction salah satu kegiatan yang diadakan satu tahun sekali dalam rangka persiapan Fakultas Pertanian untuk menyaring bakat untuk maju ke OMI dan IAC.

Dalam rangkaian seriaction tersebut dibagi menjadi dua, yakni Seri-A dan Action.Seri-A merupakan ajang untuk mahasiswa Faperta untuk unjuk gigi dalam bidang olahraga, sedangkan Action merupakan ajang untk mahasiswa Faperta untuk menyalurkan bakatnya dalam bidang seni.

Tak lupa dalam acara ini juga, para  Juara Umum Seri-A 2017, Departemen Agronomi dan Hortikultura serta Juara Umum Action 2017 Departemen Arsitektur Lanskap secara simbolik menyerahkan piala bergilir kepada Dekan Fakultas Pertanian periode 2013-2018, Dr. Ir. Agus Purwito, M.Sc.

Selanjutnya, sekaligus untuk melengkapi kegiatan ini, sejumlah peserta dan supporter mendeklarasikan dengan pembacaan Janji Atlet dan Janji supporter yang dilakukan oleh 18 orang dari masing-masing departemen yang mewakili 18 pertandingan dan perlombaan.

Pada kesempatan kali ini, Dr. Ir. Suwardi M. Agr selaku Dekan Fakultas Pertanian periode 2018-2023 dan Ketua Pelaksanaan Seriaction 2018 Yosie Rizkha Amaf dan Ketua BEM Fakultas Pertanian, Redho Saputra turut menyampaikan sambutan, diantaranya, dalam kata sambutan Ketua BEM Faperta, menegaskan “Kita boleh memiliki jargon masing-masing dari departemen, tapi ketika kaos dan bendera hijau memanggil, maka serukan kita satu Faperta dan junjung supportifitas, jadikan momen terbai kini untuk berkumpul bersama keluarga Faperta” Ungkap Redho.

Acara opening Seriaction 2018 ditutup dengan kelakar suara suporteran Green Force untuk membangun spirit kebersamaan selama Seriactoin 2018 berlangsung.

Document

Leave A Comment

Translate »