All for Joomla All for Webmasters

Mahasiswa IPB Berjaya pada Ajang Insect Day 2017

Jogja (27/11) – Mahasiswa Departemen Proteksi Tanaman IPB kembali berjaya pada event Insect Day 2017. Event yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Proteksi Tanaman Universitas Gadjah Mada. Insect Day 2017 ini mengangkat tema “Perkembangan Serangga Menuju Masa Depan.”

Event Insect Day diselenggarakan pada tanggal 25-27 November 2017 bertempat di UGM. Rangkaian kegiatan selama insect day di antaranya adalah lomba poster dan lomba entomogames. Lomba entomogames ini merupakan lomba preservasi serangga, identifikasi serangga, dan debat.

Pada kesempatan kali ini, IPB mengirimkan satu delegasi yang terdiri dari satu tim poster dan dua tim entomogames. Tim poster diwakili oleh Dian Islamiah, sedangkan tim entomogames 1 diwakili oleh Noni Irnadianis, Boby Utomo Putra dan Ruth Sry Yutika. Adapun tim entomogames 2 diwakili oleh Ahmad Yusuf Ibrahim, Sri Mentari Wulandari,  dan Naivah Nur Ramadhani.

Kesempatan emas ini berhasil mengantarkan delegasi IPB menjadi juara dua kategori poster, juara dua entomogames, dan juara tiga entomogames.

Ketua delegasi, Boby Utomo Putra menyatakan, “kami sangat senang dan bangga karena berhasil mengharumkan nama IPB pada lomba kali ini. Meskipun tanpa persiapan yang matang, tapi alhamdulillah kami bisa mendapat juara dua dan tiga.”

“Perolehan prestasi ini pastinya berkat bantuan, dukungan, serta doa dari semua pihak.” Tambahnya. (RA)

Leave A Comment

Translate »