All for Joomla All for Webmasters

Imelda,  Lulusan Terbaik dengan IPK Tertinggi di IPB

Dalam rangka pelepasan wisuda tahap I 2017 kali ini diiringi oleh berbagai rentetan nama-nama calon wisudawan dengan predikat wisudawan terbaik (Cumlaude). Imelda Kusuma Wardani meraih IPK tertinggi  3,98 dari Manajemen Sumberdaya Lahan Fakultas Pertanian. Diikuti oleh sejumlah nama lulusan terbaik, Eka Rizki Apriani Agronomi dan Hortikultura dengan IPK 3,73 , Jauharoh Maknunah Proteksi Tanaman dengan IPK 3,74 dan Tryana Permanasari dengan IPK 3,73 dari Arsitektur Lanskap.

Pelepasan wisuda tahap I berkesempatan mengundang salah satu tamu undangan diantaranya Ketua Ikatan Alumni (IKA) Dr. Ernan Rustiadi, beliau memberikan ucapan selamat kepada calon wisudawan dan mengucapkan selamat bergabung dengan Ikatan Alumni, beliau menyampaikan dimana para alumni bisa mendapatkan infromasi dan bisa membantu dalam program penggalangan dana untuk beasiswa yang dirintis oleh para alumni. “Alumni pertanian harus bisa menjawab pertanyaan presiden dengan menjadi petani-petani nomer satu yang berprestasi,”Ucapnya.

Dr. Ir. Suwardi, M.Agr Selaku Wakil Dekan memberikan ucapan selamat atas kerja keras dan memberikan sedikit wejangan kepada calon wisudawan agar mencari pekerjaan yang disenangi, “jika menyenangi pekerjaan pasti akan berhasil,”Katanya.

Sebagai penutup ketika ditanya soal bagaimana cara membagi waktu,  Imelda memberikan kesan dan pesan sebagai lulusan terbaik, ketika ditanya soal apa rahasia bisa mendapatkan predikat Cumlaude, “Membagi soal waktu untuk berlajar dan berkegiatan itu sangat penting, terutama jangan ngoyo, disaat kita harus belajar ya belajar dan yang paling penting itu berdo’a dan minta do’a kepada orang tua, “tegasnya.         

Gambar 1. Foto Bersama Wisudawan Tahap 1 Tahun 2017 Faperta IPB


Gambar 2. Foto Bersama Wisudawan Terbaik Faperta IPB

Leave A Comment

Translate »