All for Joomla All for Webmasters

Pelepasan Wisudawan Tahap VIII Fakultas Pertanian IPB

Terlihat, sekitar 60 orang wisudawan memasuki gedung Toyib Hadiwijaya Fakultas Pertanian untuk mengikuti acara pelepasan wisuda ke-8 Fakultas Pertanian, Selasa 25 Juli 2017 . Pelepasan wisuda kali ini cukup singkat, setelah calon wisudawan melaksanakan Gladi resik di GWW (Graha Widya Wisuda) IPB, tempat dimana nantinya para wisudawan akan melaksanakan pelepasan wisuda sebenarnya esok pagi, Rabu 26 Juli 2017.

Pada pukul 4 sore calon wisudawan harus sudah datang melaksanakan pelepasan di fakultas. “Acara gladi resik di GWW sampai jam 4 sore dan kami harus buru-buru ke fakultas, mereka ada sebagian yang masih berfoto, jadi terlambat,”Kata salah satu calon wisudawan sambil mengisi daftar hadir.

Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Agus Purwito, M.Sc, A.gr mengucapkan selamat langsung  kepada calon wisudawan. Beliau menitip pesan kepada mahasiswanya agar tidak melupakan almamater dengan mengikuti kegiatan Ikatan Alumni (IKA Faperta), “kuliah adalah modal meraih karir dan cita cita, setelah kuliah berakhir pasti ada yang mencari pekerjaan, punya  rencana menikah dan ada yang menjadi dekan,”Katanya.

“Acara pelepasan kampus semata-mata secara simbolik untuk berfoto-foto, tambahnya, disamping mengucapkan selamat kepada sarjana, magister dan doktor setelah berkarir, beliau memberi pesan agar tidak melupakan kami,” Ucap Dekan Faperta.

Lulusan terbaik Fakultas Pertanian kali ini  diraih oleh lulusan studi S1 diantaranya, Hanifah Nurul Arsy (Dept.Arsitektur Lanskap), Yusep Jalaludin (Dept. Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan Tanah), Desy Anggaraeni Simangunsong (Dept. Agronomi dan Holtikultura), Fuji Andriani Sabaniah (Dept. Proteksi Tanaman).

Setelah diberikan sertifikat, dalam perwakilan kata sambutannya, Hanifah mengatakan calon wisudawan ke-8 angkatan 49 telah menyelesaikan studi dengan baik, “untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada dosen, selama 4 tahun ini saya berjuang dan telah menyelesaikan amanat orang tua dan menjadi wisudawan terbaik.” Sebagai ucapan terakhir, “saya bangga menjadi sebagai bagian dari keluarga besar Faperta,” Tutupnya.***

Leave A Comment

Translate »