All for Joomla All for Webmasters

Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia Makasar (UMI) Kunjungi Fakultas Pertanian IPB

Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia Makasar (UMI)

Kunjungi Fakultas Pertanian IPB

Rabu, 17 Mei 2017, dalam rangka kunjungan Mahasiswa Fakultas Pertanian UMI Makasar, Fakultas Pertanian IPB menerima kedatangan 120 orang mahasiswa untuk melakukan studi banding. Mahasiswa program studi Agroteknologi angkatan 2014, 2015 dan 2016 yang didampingi ketua pelaksana Herul Amin, Wakil Dekan Faperta UMI  Dr. Ir. H. Abdul Haris, MP , Ketua Prodi Agroteknologi Dr. Ir. Saida, Msi dan beberapa dosen disambut langsung oleh Ketua Tata Usaha Dekanat Fakultas Pertanian Adang, SE.

Kedatangan mahasiswa UMI Makasar langsung dibagi menjadi 4 kelompok untuk mengunjungi setiap departemen Fakultas Pertanian didampingi staf kepegawaian Faperta untuk berkeliling melihat laboratorium yang terdapat di Fakultas Pertanian IPB.

Agar lebih jauh lagi mengenal lingkungan Fakultas Pertanian, ke -120 mahasiswa melanjutkan kunjungan ke kebun pendidikan Sadifa Teaching Farm, dimana mahasiswa bisa melihat langsung tanaman holtikultura di kebun,  mahasiswa secara interaktif bisa mengetahui dan sekaligus menanyakan bagaimana tanaman yang sedang dikembangkan.

Sebagai oleh–oleh kebun, beberapa mahasiswa membawa kacang panjang merah yang langka  di Makasar untuk mencoba menanam di area kampus UMI.

Foto 1. Kunjungan Mahasiswa Fakultas Pertanian UMI ke kebun pendidikan Sadifa Teaching Farm Fakultas Pertanian IPB

Leave A Comment

Translate »