All for Joomla All for Webmasters

Pelepasan Calon Wisudawan Tahap VII Fakultas Pertanian IPB

Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Agus Purwito, MSc.Agr mengucapkan selamat secara langsung  kepada calon wisudawan lulusan Program Sarjana dan Pasca sarjana Fakultas Pertanian IPB di Gedung Auditorium Toyib Hadiwijaya, Selasa 9 mei 2017. Turut hadir Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Ir. Nurhayati, M.Sc ,Ketua Departemen Proteksi Tanaman Dr. Ir. Suryo Wiyono, MSc, Sekertaris Departemen Arsitektur Lanskap Dr. Afra D.N Makalew, Sekertaris Departemen Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan Dr. Darmawan.

Dalam rangka pelepasan calon wisudawan tahap tujuh ini, Dr. Ir. Agus Purwito menitip pesan bagi para lulusan Faperta untuk selalu bisa bermanfat dan bisa menjadi seorang sarjana pertanian yang tangguh. “Apa yang kami berikan masih belum cukup, anda harus memperkaya sendiri untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi dan siap bersaing.”tuturnya.

Turut hadir dalam memberi kata sambutan, Dr. Ir. Nurhayati, M.Sc memberikan selamat sekaligus menerima lulusan calon wisudawan sebagai anggota Ikatan Alumni IPB. Beliau memberikan  masukan agar turut berkontribusi dan berperan penting sebagai alumni. Tak hanya itu, beliau menyarankan agar calon wisudawan bukan hanya mencari pekerjaan tetapi membuat pekerjaan dengan berkarya.

Kegiatan pelepasan calon wisudawan yang diadakan untuk kedua kalinya ini, akan menjadi sebuah tradisi dan menjadi sebuah momentum penting ketika berada di lingkungan Faperta selama tiga tahun berinteraksi dengan dosen.

Selain kegiatan yang diisi ramah tamah dan berfoto ria, kegiatan ini juga memberikan empat penghargaan sertifikat kepada calon wisudawan lulusan terbaik dari masing-masing Departemen yakni, Nur Fajrin (ITSL), Umi Sakinah (AGH), Ikbal Takyudin (PTN), Iklima Adim (ARL). Untuk lulusan terbaik Fakultas diberikan kepada Ikbal Takyudin (PTN), **RR

Leave A Comment

Translate »